Sunday, February 14, 2016

Lima bahan pelengkap jadikan kopi anda nikmat dan sehat

Add caption

Kopi adalah salah satu menu minuman yang disukai banyak orang. Tua, muda, laki, perempuan, banyak yang memilih kopi sebagai minuman favoritnya. Bahkan bagi beberapa orang, ada yang harinya belum lengkap jika ia belum meminum kopi. Tapi hati-hati sobat, terlalu banyak minum kopi juga dapat beresiko untuk kesehatan tubuh loh. hehe..
Nah, bicara tentang kopi, dilansir dari Vemale berikut ini kami hadirkan lima bahan pelengkap kopi yang bisa membuat rasa kopimu lebih nikmat dan menghadirkan sajian kopi yang sehat. Check this out!!
#Cokelat" sobat dapat mencampurkan cokelat dengan kopi untuk rasa dan aroma yang lebih kaya. Minuman ini akan membuat tubuh dan pikiranmu lebih santai. Tapi perlu sobat ingat bagi yang sensitif sebaiknya hanya minum secangkir saja sehari.
#Kayu Manis" Kayu manis adalah salah satu rempah yang memiliki rasa dan aroma khas dan juga bermanfaat bagi kesehatan. Campurkan kayu manis bubuk pada kopimu dan rasakan aroma yang lebih Bbrrrr hehe.. Selain itu minuman ini juga akan menghangatkan tubuhmu sobat.
#Peppermint" Perpaduan kopi dan peppermint ini akan membuat minuman terasa lebih sejuk dan menenangkan. Biasanya mint yang dipakai adalah sirup. Perpaduan ini sangat baik untuk meredakan stres dan memberikan rasa nyaman bagi tubuh yang lelah setelah sobat seharian tidur.. seharian kerja maksud saya hehe..
#Hazelnut atau Almond" Campuran kopi dan kacang ini akan membuatmu merasa lebih energik dan bertenaga. Campurkan saja kopi dengan sirup hazelnut yang sudah banyak tersedia di pasaran.
#Ginseng" Ginseng dipercaya akan mengembalikan daya tahan dan kesehatan tubuh. Selain itu ginseng akan menjaga stamina. Campurkan kopi dengan ginseng untuk merasakan meningkatkan daya tahan bagi tubuh.
oke sobat.. semoga artikel tentang kopi kali ini ada manfaatnya bagi sobat.. :)

Baca juga :